Ini Harapan Kapolda Dalam Momentum 39 Tahun YKB Kepri

Kabar Daerah Kabar Nasional News Pendidikan Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Momentum 39 Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepulauan Riau (Kepri) dipertegas dengan kepedulian terhadap pengembangan mutu dan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pada jenjang Taman Kanak-Kanak (TK) Paud dan Tempat Pengajian Al-Quran.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, saat menghadiri, HUT ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, di Gedung Lancang Kuning, Polda Kepri, Kamis (9/5/2019).

“Usia 39 tahun, merupakan usai yang dewasa yang sudah tentunya perlu terobosan-terobosan baru yang di tampilkan oleh YKB Kepri. Dimana untuk menjawab tantangan publik mengenai peningkatan motivasi,” ungkap Kapolda.

Kapolda dalam Harla YKB itu mengajak seluruh stackeholder untuk ciptakan kembali suatu bukti baru dengan bertekad bersama Menguatkan, Memajukan dan Menghasilkan (3M) peserta didik pada jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD).

Jenderal Polri berpangakat dua bintang emas itu, menghimbau kepada pengurus YKB Daerah Kepri, untuk terus mengembangan dan meninkatkan pendidikan sebagaimana yang telah pelopori oleh Ki Hadjar Dewantoro, dengan filosifi pendidikan, “Ing Ngarso Sungtulodo, Ing Madya Mangun Karsa dan Tutwuri Handayani, yang keseluruhan berkaitan dengan masalah pendidikan.

“Bagi rekan-rekan Kapolres yang belum miliki jenjang pendidikan TK, silahkan koordinasi dengan dinas pendidikan,”tutur mantan Kapolda Maluku itu.*** Rul/TIM CNI.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *