Hadir Beri Semangat, Wabup SBT Satu Rasa Dengan Kafila di Pantai Ako Jiku Merasa Namlea

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERINI.NEWS – Setelah kurang lebih seminggu mengikuti lomba diajang MTQ Tingkat Provinsi Maluku di Namlea Kabupaten Buru, kini para kafilah luangkan waktu bersantai melepaskan penat sambil makan “patita” atau makan bersama di Pantai Jiku Merasa Namlea Kabupaten Buru, Jumat (21/06).

Pantau Media ini, hadir pula Wakil Bupati SBT Fachri Husni Alkatiry ditengah-tengah para peserta kafilah SBT.

Hadirnya Wakil Bupati SBT memberi semangat dan motivasi atas perjuangan peserta kafilah SBT yang ikut lomba diajang MTQ ke 28 Tingkat Provinsi Maluku di Namlea.

Tawa canda bersama para peserta kafilah sekaligus hamparan senyum yang terlihat dari wajah orang nomor dua di Kabupaten yang dijuluki ITA WOTU NUSA ,dan ini membuat para peserta kafilah SBT senang dan bersemangat karena sudah hadir ditengah – tengah mereka mewakili Pemerintah Daerah SBT.

Koordinator Kontingen Kafilah SBT Yusran Buatan Kepada KABARTERKINI.NEWS menyatakan hadirnya Wakil Bupati karena rasa rindunya kepada anak-anaknya yang hadir di bumi Bupolo untuk membawah nama baik bumi ITA WOTU NUSA diajang MTQ ke 28 tingkat Provinsi Maluku.

“Hadirnya Pak Wakil Bupati untuk berikan semangat dan motivasi serta dedikasi kepada adik – adik peserta kafilah,” ungkapnya.

Hadirnya wakil Bupati atas nama pribadi dan pemerintah daerah menunjukan bahwa anak anak peserta tidak sendiri. Wabup SBT ingin menyatakan dengan bahasa tubu bahwasanya, mereka (kontingen) ada bersama pemerintah daerah yang selalu hadir berikan sportif dan semangat dalam berlomba.

“Intinya Pemerintah Daerah Selalu hadir dan berikan semangat,motivasi serta dorongan kepada adik adik peserta kafilah untuk mengikuti lomba di MTQ Tingkat Provinsi Maluku yang telah usai semalam,dan SBT mampu masuk dibabak final,” jelasnya.

Saya pribadi dan mewakili adik adik peserta kafilah SBT mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten SBT yang sudah luangkan waktu hadir makan patita sekaligus melihat anak anak peserta kafilah.

“Walaupun masih banyak urusan daerah, namun Pak Wakil Bupati atas nama Pemerintah Daerah SBT sudah hadir ditengah – tengah adik – adik peserta Kafilah untuk berikan semangat dan sportif,” tutupnya***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *