Gubernur Dukung Setiap Program Pemkot Ambon

Kabar Daerah News
Foto dari kiri ke kanan : Gubernur Maluku, Murad Ismail , Kepala BNPB RI, Mayjen TNI Doni Munardo (Tengah), Walikota Ambon, Rivhrad Louhenapessy.*** ISTIMEWA

KABARTERKINI.NEWS– Gubernur Maluku, Irjen. Pol (Purn), Drs. Murad Ismail mendukung setiap program Pemerintah Kota Ambon.

Hal ini diungkapkan Gubernur kepada wartawan di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (7/9) kemarin.

Orang nomor satu di Maluku ini mengungkapkan, kerja keras Walikota-Wakil Walikota Ambon, Richard Louhenapessy-Syarif Hadler membuat Ambon semakin Manise.

“Seluruh programnya saya dukung, sekarang Walikota juga ingin membuat Kota Ambon sebagai Ambon Kota Tercantik, itu juga bagus,” ungkap Gubernur.

Dilanjutkannya, bantuan dari BNPB RI berupa bibit tanaman juga itu meruapkan salah satu bentuk apresiasi yang dan dukungan untuk membuat Kota Ambon menuju Ambon Kota Tercantik.

“Bantuan dari BNPB itu untuk membantu Walikota dalam membuat Kota Ambon ini menjadi Kota Musik Dunia yang sekaligus Ambon kota tercantik. Baru 150 pohon yang saya bawa dari Surabaya, jadi saya akan membantu masuk pohon terus untuk kota Ambon biar Ambon jadi bagus dengan pohon-pohon yang kita tanam itu. Pokoknya saya dukung walikota,” tutupnya.*** Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *