Gelar Pertemuan Bersama Masyarakat, BPD Waimital Bentuk Panitia Pilkades Serentak

Tak Berkategori

KABARTERKINI,NEWS,- Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) dan masyarakat Waimital kecamatan Kairatu Kabupaten SBB menyambut baik pemilihan kepala desa serentak tahap pertama pada tahun 2020 mendatang.

Dengan menyambut pilkades serentak, BPD dan masyarakat waimital menggelar pertemuan bersama guna membentuk panitia pilkades serentak tahap pertama. Pertemuan bersama bertempat di balai desa Waimital tampak dipenuhi masyarakat dan dominasi para anak muda.Senin 16/12/2019.

Panitia pilkades terbentuk dengan komposisi ketua Agus Solihudin, wakil ketua Hanafi dan sekretaris Novita Pasribu

Penjabat Desa Waimital Rudy Marasaoly saat pertemuan bersama BPD dan masyarakat mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias dan siap mensukseskan pilkades serentak yang dilaksanakan oleh Pemda SBB.

Atas nama masyarakat desa Waimital, saya sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati SBB dan DPRD SBB yang sudah memahami apa yang diinginkan masyarakat waimital.

” Sudah lama masyarakat menunggu, dan ini satu kesuksesan program for kase bae SBB. dan saya berharap kepada masyarakat agar dapat mendukung agenda puskesmas secara serentak ini dengan menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru. ” Harapnya.

Ditempat yang sama pula,ketua BPD Waimital Kliwon Soetomo dalam arahannya menyampaikan ini tugasnya BPD, dengan itu tugas BPD adalah membentuk panitia Pilkades dan mempersiapkan pelaksanaan tahap Pilkades itu sendiri.

Untuk itu, saya harapkan panitia nantinya dapat menjalankan tugasnya secara baik dan profesional, dan yang paling penting adalah netralitas, itu sangat di harapkan” Harap singkatnya***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *