Dua Anggota Al-Hujurat Intelaktual Dari Maluku Ikut Sekolah JAKFI di Jogjakarta

News Pendidikan

KABARTERKINI.NEWS, Ambon – Dua anggota kelompok Al-Hujurut Intetektual yang didirakan pada 18 November 2018 lalu. Berhasil mengikuti sekolah Jaringan Aktivis Filsafat Islam (JAKFI) Indonesia di Yogyakarta pada Minggu, (20/01).

Kedua anggota tersebut atas nama Qabul Alam dan Rifaldi Wael yang merupakan mahasiswa aktif pada jurusan ekonomi syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon.

Informasi yang diperoleh medi ini, kedua peserta dikabarkan telah diberangkatkan ke Jogjakarta pada hari ini pukul 11:00 Wit.

Perwakilan Kordinator Al-Hujurat Pandi Rumra kepada media ini mengatakan, dirinya mengharapkn kedua perwakilan ini membawa nama baik saat menempuh pendidikan di luar Kota Ambon.

“Karena dong dua berangkat ini bukan saja mewakili kelompok Al-Hujurat, tapi juga sebagai perwakilan dari kampus IAIN Ambon sekaligua maluku pada umumny” tutur Pandi yang juga mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah IAIN Ambon itu.

Selain itu, hampir semua anggota Al-Hujurat menginginkan. Kelak kedua pesarta sekolah JAKFI Inonesia ini kembali, mereka bisa memberikan keilmuan yang diperoleh selama enam bulan itu kepada masyarakat, pemuda dan pelajar yang membutuhkan di Maluku. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *