Dianggap belum maksimal, Walikota Minta tingkatkan Kinerja ASN

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, beserta Aparatur Sipil Negara(ASN) jajarannya, gelar kegiatan Apel Penyerahan DIPA 2019, sekaligus meminta seluruh jajarannya untuk tingkatkan kinerja di tahun ini, sebab ASN selalu dituntut lebih oleh masyarakat, dan dianggap belum maksimal pada 2018 lalu, Selasa (29/1/19).

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengatakan, ASN selalu dituntut lebih oleh masyarakat, apa yang sudah dikerjakan dengan baik masih saja dipersalahkan.

“Ini konsekwensi dari keterbukaan informasi, saat ini Media sosial dijadikan alat meng-eksplore berbagai hal, baik yang sifatnya bagus maupun jelek, Malah yang sudah bagus saja masih dikatakan jelek,’’ tandasnya.

dihadapan para ASN yang mengikuti apel tersebut, Louhenapessy meminta untuk selalu bekerja maksimal, Sebab hasil atau buah kerja kita, akan dinikmati oleh generasi kedepan.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Keuangan (BPK) Kota Ambon, Jacky Talahattu, menjelaskan, dengan penyerahan DIPA 2019 akan menjadi dasar bagi semua OPD untuk melaksanakan program dan kegiatan sesuai jadwal atau schedule yang sudah disusunnya.

“Semua anggaran kas akan dikeluarkan sesuai schedul terjadwal, tidak ada anggaran yang akan keluar tanpa direncanakan,’’ tutup Talahatu.*** Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *