BUPATI SBB IMBAU MASYARAKAT TINGGIKAN SILATURAHMI USAI PEMILU 2019

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS- Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) himbau masyarakat SBB jaga dan eratkan tali persaudaraan usai Pemilu 2019.

Kerenggangan hubungan yang terjadi karena beda pilihan saat mementum 17 April 2019 tersebut, kiranya disudahi dengan kembali menyambungka tali asih.

Himbauan Bupati, Moh. Yasin Payapp disampaikan dalam agenda safari Ramadhan ke-III di dusun Waimeteng Pantai, desa Piru tepat hari Rabu 22/05/2019.

Bupati menekankan masyarakat SBB agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang beredar di masyarakat, tidak ada lagi perpecahan antara satu dengan yang lain, antara partai satu dengan partai yang lain.

“Keretakan-keretakan nilai ini harus kembali kita satukan, tidak ada lagi partai-partai yang ada itu hanya partai Kabupaten Seram Bagian Barat,” ungkap Bupati menganolagi.

Diakui Bupati, masyarakat SBB sudah menjalankan haknya sebagai pemilih. Kontestasi 5 tahunan itu sudah selesai. Dan saatnya untuk kembali menyatukan langkah dan pikiran menuju visi besar Kas Bae SBB.

“Mari kita menyatu kembali dalam sebuah ikatan orang Basudara, orang SBB untuk sama-sama punya tanggung jawab berpartisipasi dalam pembangunan agar tujuan yang kita inginkan bisa berjalan sebagaimana yang kita harapkan”, Tambah Beliau.

Bupati juga mengajak semua masyarakat serta peserta pemilu, baik caleg, tim sukses, hingga pimpinan partai politik untuk dapat menghormati segala keputusan akhir penyelenggara pemilu yakni KPU.

Ditempat yang sama, ketua MUI berpesan kepada masyarakat SBB untuk  tidak melibatkan diri dalam demo-demo pasca pilpres 2019 ini.

Pemilu sudah selesai yang ada cuma intrik-intrik kecil yang tidak perlu kita tanggapi, yang menang itu adalah presiden kita bersama, presiden Indonesia jangan ada lagi perpecahan diantara kita.

“perlu kita syukuri bahwa politik di SBB sudah aman dan kondusif, semua sudah berbaur menjadi satu”, singkatnya.*** DK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *