Brimob dan Masyarakat Bakti Sosial Desa Tanse Ambon SBT

Kabar Daerah Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Dalam rangka menyongsong HUT Brimob ke 74, Anggota Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor, bersama masyarakat dan remaja mesjid Al Hijrah Desa Tanse Ambon, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), menggelar bakti sosial pada Jumat, (11/10).

Pantauan media ini di lapangan, turut hadir dalam bakti sosial itu Danton 2 Kompi 3 Yon B Pelopor, Aiptu Sri Sudarman, Kapala Desa Tanse Ambon, Bahmid Rumbalifar dan Imam Mesjid Al Hijrah, Ahmad Siolambona.

Fahrum Rumain, salah satu Anggota Brimob menjelaskan, tujuan kegiatan selain menyongsong HUT Brimob ke 74, juga mempererat hubungan silahturahmi, meningkatkan kerja sama antra Brimob dan masyarakat, sesuai dengan Motto pengabdian Brimob.

“Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” tutur Rumain di lokasi kegiatan.

Rumain mengatakan, kegiatan serupa dilakukan serentak oleh Satuan Brimob Polda Maluku disetiap rumah ibadah. Baik di Masjid, Gereja, Pura dan Wihara. Selain itu, Anggota Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor, juga membersihkan bagian pantai.

“Di mana kegiatan ini telah dilakukan kurang lebih satu tahun di bumi Ita Wotu Nusa. Kegiatan mangente pante atau bersih-bersih pantai biasanya di lakukan setiap hari jumat pagi bertempat di pantai roleks Desa Wailola, Kecamatan Bula,” ucap Rumain.

Untuk diketahui, Hari Ulan Tahun Brimob yang ke 74 akan jatuh tepat pada Tanggal 14 November 2019. ***Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *