Bersepeda, Kapolda Bersama PJU Polda Kepri Menyisir 44 Pos Operasi Lilin Seligi 2018

Indonesia Indah Kabar Nasional Militer News Olahraga Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Bersepeda santai sambil menikmati indahnya pemandangan di setiap jalanan Kota Batam punyai daya tarik tersendiri. Hal semacam ini menjadi pendobrak semangat kerja jajaran Polda terutama Kapolda dan para Pejabat Utama (PJU)-nya.

Motivasi kerja sambil olahraga dilakukan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.Ik, bersama Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, Kabid Humas, Kombes Pol S.Erlangga dan Dir Reskrimsus, Kombes Pol Rustam Mansur, Sabtu (29/12).

Rombongan Kapolda, PJU berserta staf berhasil menyisir sedikitnya 44 Pos Pengamanan Operasi Lilin Seligi, yang ada di wilayah Hukum Polresta Barelang.

Ayunan derap kaki bersepada santai tersebut, dilakukan Sang Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas bersama para PJU Polda Kepri, dimulai dari Mapolda Kepri, menyambangi 44 titik pos PAM, baik yang berada di pusat keramaian, seperti Mall dan pusat perbelanjaan, hingga tempat-tempat wisata dan rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Batam

Menyambangi setiap pos-pos pengamanan, dalam arahannya, Kapolda meminta kepada seluruh personil pengamanan Operasi Lilin Seligi untuk dapat lebih memaknai tugas sehari-hari sebagai anggota Polri dengan baik

“Laksanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan tanpa pamrih serta laksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagimana tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat serta penegak hukum,” Tuturnya.

Mantan Kapolda Maluku itu mengungkapkan, kegiatan ini juga sekaligus mengecek kesiapan jajaran Polresta Barelang, pada pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru 2019. Juga mengapresiasi capaian yang telah didapat Polresta Barelang.

“Saya cek langsung kesiapan Polresta Barelang dalam Pengamanan dan Pelayanan pada Ops Lilin Seligi 2018 ini,” ujarnya.

Selain pemberian motivasi pada Polresta Barelang dan jajaran, Jenderal Bintang Dua ini juga dalam mrmasuki Tahun Baru 2019 ini juga mendiskusikan beberapa hal yang intinya masyarakat harus bisa merasa aman.

“Kita akan tutup 2018 dengan baik dan resolusi 2019 semoga Polda Kepri dan jajaran bisa juga berjalan baik,” Ungkapnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *