Berbagai Ide, Ibu Gub-Wagub Tatap Muka Dengan Wartawan Pemprov

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Ibu Gubernur Maluku-Wakil Gubernur Maluku, Widya Murad Ismail-Beatriks Orno, selaku Ketua Tim Penggerak (TP) PKK-Wakil Ketua TP PKK bertatap muka dengan puluhan wartawan cetak, online maupun elektronik, di Lantai VII Kantor Gubernur Maluku, Jumat (16/8).

Tatap muka dalam rangka silaturahmi dengan istri para pemimpin Maluku itu guna mempererat hubungan kemitraan serta hubungan kerja.

“Tujuannya sebenarnya untuk bersilaturahim dan menerima ide-ide dari teman-teman wartawan, karena selama ini belum melakukan tatap muka. Jujur saya mau bertemu dengan wartawan saja saya takut, jadi ini kesempatan saya untuk lebih kenal satu dengan yang lain,” jelas Widya.

Widya Murad Ismail kesempatan itu mengaku, tidaklah mudah dalam menjalankan tugas meskipun itu hanya mengurusi PKK. Banyak peran dan banyak kerjanya menjadi seorang ibu untuk se-provinsi Maluku.

Pihaknya meminta juga agar rekan-rekan pers yang berada di Kantor Gubernur Maluku selalu mendukung program PKK untuk kepentingan Maluku kedepan.

“Saya Minta agar, setiap Kegiatan PKK, harus diekspos dan mendukung setiap program yg kita buat,” ungkapnya.

Widya menambahkan, kedepannya ada berbagai banyak pogram yang akan diselenggarakan demi kepentingan bersama, terutama untuk ibucibu rumah tangga.

“Seperti nanti menjelang Hari Ibu pada beberapa bulan kedepan, kita berencana akan membuat lomba atau pameran-pamaran, tetapi lebih mengutamakan ibu-ibu,”pungkasnya.

Beberapa ide juga diberikan oleh rekan-rekan media, agar lebih gesit dalam meningkatkan kualitas dan pembangunan Provinsi Maluku.

“Ada beberapa ide yang bagus, tadi ada yang menyampaikan untuk membuat work shop untuk pencegahan HIV dan penyakit lainnya, Program untuk anak-anak sekolah, lebih menonjolkan tenun tradisional, buat pameran-pameran dalam menghadirkan pengrajin-pengrajin tenun dan lainnya. Saya berterima kasih untuk masukan rekan-rekan media. Tetaplah dukung program TP PKK untuk Kemajuan Maluku kedepan,” tutupnya.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *