BANYAK PERJALANAN KELUAR DAERAH TIDAK SEBANDING PENCAPAIAN KINERJA DPRD DI ARU

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS– Suhu politik menjelang pemilu presiden dan Wakil Presiden maupun Pileg semakin memanas seiring para calon mulai mengatur strategi. Tak sedikit yang memainkan serangan isu. Tujuannya untuk menjatuhkan popularitas maupun ektabilitas orang tertentu seperti yang terjadi di daerah ini.

Informasi yang berkembang dimasyarakat menyebutkan salah satu issue yang lagi hangat yang dibicarakan dikalangan masyarakat adalah soal Perjalanan Dinas Bagi anggota DPRD Aru periode saat ini.

Pasalnya banyak Perjalanan dinas keluar Daerah yang selama ini dilakukan para DPRD Aru secara Rutin bahkan satu kali perjalanan bisa menyelesaikan 2-3 agenda akan tetapi dari sekian banyak intensitas perjalanan keluar Daerah Namun itu tidak membawa dampak secara berimbang bagi pembangunan Daerah.

Hal tersebut kemudian digadang-gadang akan menjadi senjatah ampuh pare elit-elit politik diluar untuk mengampanyakan kinerja para politisi Senayan mini tersebut.

” Iya jadi saat inikan belum tetapi pada prinsipnya ini akan kita jadikan bahan kampanye nanti” ujar salah satu politisi senior partai tertentu segan Namanya disebut dalam pemberitaan ini.

Menanggapi pertanyaan tersebut ketua DPRD Aru Andreas Liembers mengaku apa yang dilakukan Dewan dengan kaitan perjalanan Dinas keluar Daerah itu seyogyanya punya tujuan meski tidak dirinci secara menyeluruh tapi ada beberapa yang disebut sebagai capaian Dewan.

Saya mau sampaikan bahwa setiap ada perjalanan itu tentunya memiliki tujuan.

“Beta kaitkan misalnya dengan sekarang kita sudah nikmati misalnya sekarang kita sudah nikmati jaringan 4G itu hasil dari mana, itu hasil dari dewan baik itu dirinya dan juga teman-temannya yang lain semua perjalanan Dinas Bagi anggota DPRD itu diputuskan dalam rapat,” tandas ketua Dewan.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *