Bangun Sinergritas Manajemen Media, Kapolda Kepri Silatuhrami dan Sambangi Media Cetak Di Kepri

Militer Polri dan TNI

Batam,KabarTerkini.NEWS- Penjabaran 7 program prioritas Kapolri, Jenderal Polisi Idam Aziz, point ke 4 mengenai pemantapan manajemen media, dilakukan oleh Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, bersama beberapa Para Pejabat Utama Polda Kepri dengan menyambangi dan bersilatuhrami secara langsung dengan pimpinan dan manajemen media cetak yang ada di Kepri, Senin (2/12/2019).

Silatuhrami bersama pimpinan dan manajemen media cetak di Kepri tersebut, dimulai oleh Kapolda Kepri bersama rombongan dengan menyambangi gedung Graha Pena Batam Center yang merupakan tempat kerja dua media cetak, Batam Pos dan Pos Metro.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kepri bersama rombongan PJU Polda Kepri, disambut secara langsung oleh Direktur Utama Batam Pos, Chandra Ibrahim yang juga merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri. Beserta Manajemen dan Pemred Batam Pos.

Usai bersilatuhrami dengan Dirut beserta Manajemen dan Pemred media Batam Pos, Kapolda bersama rombongan menyambangi kantor media Posmetro dan disambut oleh Dewan Redaksi Posmetro Haryanto, Manajemen Posmetro dan Pemred Posmetro.

Selanjutnya Kapolda Kepri bertolak menuju Kantor Koran Sindo Batam di Sengkuang Kota Batam, dalam silaturahmi tersebut Kapolda Kepri disambut oleh Direktur Utama Koran Sindo Batam Yohannes, Manajemen dan Pemred Koran Sindo Batam.

Berikutnya Kapolda menuju ke kantor Media Cetak Tribun Batam di Batu Ampar Kota Batam dalam kesempatan tersebut Kapolda bertemu dengan Pemred Tribun Batam Nur Thamzil Tahir, Manajemen dan redaksi Tribun Batam. Kunjungan Kapolda berakhir di kantor Media Cetak Haluan Kepri di Batu Ampar Kota Batam, kedatangan Kapolda Kepri disambut oleh General Manager Haluan Kepri Sofialdi, Para Manajemen dan Pemred Haluan Kepri.

“ Kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan manajemen media dan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Kepri,”ungkap Kapolda Kepri disela-sela kunjungan ke kantor media cetak di Kepri.

Jenderal bintang dua emas itu mengatakan, media sebagai mitra strategis Polri, dengan fungsinya sebagai kontrol sosial, diharapkan dapat memberikan masukan dan kontribusi positif terhadap kinerja dan pelayanan Polri.

“Keamanan menjadi aspek utama dalam Pembangunan Daerah dan pembangunan Nasional, dengan peran media memberikan informasi positif ke masyarakat turut memberikan kontribusi dalam menjaga iklim investasi di Provinsi Kepri,”pinta Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Dalam Kegiatan Media visit tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Kabid Humas, Karoops, Direktur intelkam, Direktur Binmas, Direktur lantas, Direktur Resnarkoba, Direktur Pamobvit, Kabidpropam, Kapolresta Barelang dan Kabidkeu Polda Kepri. (KTN-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *