Awali Rapat Internal Perdana, Komisi III DPRD SBB Bahas Surat Masuk

Kabar Daerah News
Ketua komisi III DPRD SBB Abu Silawane.***

KABATERKINI.NEWS– Setelah terbentuk melalui paripurna penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang digelar pada Selasa 5/11 /2019 lalu, komisi III DPRD kabupaten Seram Bagian Barat mengawali kerja perdana melakukan rapat internal yang dipimpin ketua komisi, Kamis (7/10).

Kepada media ini, ketua komisi III DPRD SBB Abu Silawane mengakui hari ini (Kamis) pihak secara internal membahas surat-surat masuk dan selanjutnya akan di agendakan untuk dibahas nanti.

“Hanya internal dalam komisi untuk membahas surat masuk dari mitra kerja kami yang ada,”ungkap Silawane ketika ditemui kabarterkini.news.

Dikatakan, surat masuk yang ada saat ini dari mitra kerja atau OPD terkait SK tentang penetapan harga dasar pengenaan pajak mineral bukan logam dan batuan.

“Akan kita panggilan OPD atau badan yang membidangi hal yang di maksud,” jelas Silawane.

Lanjut Silawane, yang pasti komisi III akan segera lakukan tatap muka dengan mitra terkait dalam waktu dekat untuk membahasnya sesuai dengan surat yang sudah kita terima.

“Nanti kita koordinasi dulu sama ketua DPRD SBB, jika sudah di pastikan akan kami agendakan kapan tatap muka itu di laksanakan,” tutup Silawane.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *