9 Kafilah SBT Melaju Babak Final MTQ Provinsi Maluku 2019 di Namlea

Indonesia Indah Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Sembilan peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an dari Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), melaju ke babak final MTQ ke XXVIII tingkat Provinsi Maluku di Kota Namlea Kabupaten Buru, Namlea.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Kontingen Kabupaten SBT Yusran Buatan dalam Press Realise yang dikirim melalui akun watshapp kepada wartawan Kabarterkini.news Rabu, (19/6/2019).

Sembilan peserta yang telah berhasil melaju ke babak final adalah cabang Syahril putra/i atas nama M. Rusman Seputra Manaban, Sigit Hardi Paman, dan Ahmad Zulkarnain. Sedangkan Syahril putri yaitu Dian Ayu Sabila, Purwati dan Raida Mandar.

Untuk cabang Tilawah Dewasa putri yang masuk babak final atas nama Ima Fudri Rumalutur, cabang Tilawah tingkat anak-anak putri atas nama Juastrid Wangsi dan finalis cabang Hifzil 5 juz atas nama Elvin Oktavia.

Alhamdulillah Kafilah Kabupaten SBT melaju ke babak Final. Sebanyak 9 peserta dalam MTQ ke- XXVIII tingkat Provinsi Maluku, Kafilah asal Kabupaten SBT mampu bersaing dan memposisikan diri menuju babak final,”ungkap Buatan.

Buatan juga mengatakan, semua yang terjadi karena atas dukungan masyarakat dari Bumi bertajuk Ita Wotu Nusa, terlebih dari Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama di Kabupaten SBT.

“Semoga sembilan peserta yang melaju ke babak final tersebut bisa meraih juara pada beberapa lomba yang di ikuti tersebut,”ungkap Buatan.

Ditambahkanya, Insya Allah, akan ada lagi tambahan peserta Kabupaten SBT yang akan masuk ke babak final pada cabang yang lainnya. Oleh karena itu, mari kita do’akan bersama-sama, agar kafilah Kabupaten SBT meraih prediket terbaik pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Maluku Tahun ini,”
tutupnya. ***Baim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *