53 Peserta LASQI SBT Siap Tanding

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Peserta Lasqi Tingkat Propinsi, Kabupaten Seram Bagian Timur siap di berangkatkan pada hari ini, acara pelepasan tersebut telah digelar di aula pendopo bupati Senin, 11/11/2019.

Harapan pemerintah terhadap peserta Lasqi ini semoga terus menerus meningkatkan kemampuan yang dimiliki dan terus mempersiapkan diri dalam menghadapai lasqi tingkat propinsi Maluku tersebut demi mengharumkan nama kabupaten SBT.

Asisten II sekda saat membaca sambutan bupati, menyampaikan rasa terimah kasih yang tulus kepada semua Tim Lasqi yang bekerja mempersiapkan peserta.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pelatih dan official yang telah sungguh-sungguh mempersiapkan para peserta lomba untuk mengikuti festival seni qasidah tingkat provinsi Maluku di kota Ambon,” tuturnya.

Mencermati keberhasilan yang di raih para pemenang pada Lasqi tingkat Kabupaten Berapa waktu lalu, sungguh membanggakan Karena sarat dengan prestasi, dimana telah muncul juga wajah-wajah baru, sehingga menjadi Optimis dan berharap semoga peserta akan dapat menampilkan banyak hal pada Lasqi tingkat propinsi nanti.

Pada kesempatan yang sama, laporan Ketua DPD Lasqi Kab. SBT yang dibacakan Sekretaris Lasqi Basri Rumatiga menyampaikan, berdasarkan hasil lomba skala besar tingkat kabupaten pada 06-10 oktober lalu, maka lasqi SBT berhasil mengirim 53 peserta dari beberapa cabang lomba pada lasqi tingkat provinsi di Ambon.

Rincian peserta yang mengikuti lomba antara lain: vokalis anak-anak putra/putri 2 0rang, 2 orang vokalis remaja putra/putri, 2 orang vokalis dewasa putra/putri, sedangkan dari cabang pop riligi DPD Lasqi SBT mengirim 2 orang.

Untuk kasida klasik remaja putri sebanyak 11 orang, klasik remaja putra juga 11 orang, sementara klasik dewasa putri 11 orang, dan kalaborasi sebanyak 22 peserta, ditambah pelatih 4 orang, 5 orang official, dan didampingi 8 0rang pendamping. Maka jumlah rombongan yang akan bertolak dari SBT menuju kota ambon sebanya 80 orang.*** BAIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *