124 Peserta Lolos Tes Wawancara, 17 Lulus Cadangan

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Setelah melalui tahapan seleksi administrasi, sampai dengan tes wawancara tim seleksi rekrutmen tenaga kerja Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil RSUD Piru Kabupaten SBB resmi umumkan hasil tes wawancara dari 307 peserta pelamar.

Berdasarkan Nomor SK 445114 Tahun 2019. Tentang Kelulusan Rekrutmen Tenaga Kerja Kontrak Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil RSU Daerah Piru Kabupaten SBB Sebanyak 124 Orang Sesuai Kouta Dan 17 Lulus Cadangan.

Perekrutan tenaga ini juga bagian dari penataan tenaga yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Piru Kabupaten SBB,Perekrutan yang di lakukan oleh pihak rumah sakit Daerah Piru Kabupaten SBB sesuai dengan kuota yang telah di tetapkan oleh pihak Rumah Sakit yakni 124 orang dan 17 lulus cadangan .

Ketua Panitia Seleksi Azis Sillouw Kepada KABARTERKINI.NEWS Rabu (31/7/2019) diruang kerjanya mengatakan dalam perekrutan ini terdapat beberapa cadangan hal ini di karenakan ada pemeriksaan kesehatan pada hari esok, dalam pemeriksaan kesehatan tersebut terdapat peserta yang tidak bisa untuk di pertahankan maka posisi tersebut di isi oleh cadangan.

“Besok kan ada pemeriksaan kesehatan , kalau ada yang tidak bisa di pertahankan maka kita keluarkan dan fungsi cadangan tersebut untuk mengisi kekosongan.” Katanya.

Sillow yang diketahui juga adalah ketua organisasi IKBH itu menambahkan setelah selesai pemeriksaan kesehatan pihak rumah sakit akan memberikan surat keputusan (SK) sekaligus uji coba selama tiga bulan”.

“Jadi dalam SK yang nantinya kita berikan, kita pekerjakan mereka selama tiga bulan sekaligus uji coba,” tuturnya.

Sillouw berharap, dari perekrutan tersebut dapat melahirkan tenaga yang profesional dan menjawab akreditasi rumah sakit yang selama ini di perjuagan.

“Harapan kami dari perekrutan ini dapat menjawab kebutuhan akreditasi rumah sakit yang selama ini kita perjuangkan ” harapannya”.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *