Jikumerasa Makin Keren, Fasilitas Resort dan Resto Moderen Harganya Pas di Kantong

Indonesia Indah Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEW– SEMUA orang tahu, JIKUMERASA menyuguhkan pesona alam pantai kepada siapa saja yang ingin melepaskan kepenatan dalam rutinitas kerja.

Berada di Kecamatan Lilialy dengan hanya berjarak kurang lebih 10 KM dari kota namlea menjadikan Jikumerasa primadona Kabupaten Buru. Wisata alam laut yang tersaji seperti lukisan alam yang membentuk 3 warna tatkala matahari mulai berada tepat diatas kepala, dengan desiran gulungan ombaknya merupakan bonus bagi mereka pencinta surfing.

Kini tepat di pantai pemberi konstribusi suskesnya event wisata pesona Bupolo tersebut telah hadir resort dan resto jikumerasa beach yang untuk melayani kebutuhan para pengunjung pantai untuk menghabiskan waktu berliburnya.

“Jikumerasa Beach Resort dan Resto ini memang di desain khusus bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu berliburnya atau yang ingin melakukan perjalanan wisata pantai” ungkap Cenni, Manager Resort.

Bagi pengunjung local resto jikumerasa beach menyajikan menu makan dan minum dengan kualitas restaurant berkelas namun dengan harga yang masih bisah terjangkau untuk semua kalangan.

“Di resto Jikumerasa Beach, kami menyediakan menu kuliner local dan beberapa menu special yang jarang, bahkan bisa dibilang belum ada Buru, tapi masih dengan harga yang bisa di jangkau oleh semua kalangan yang sedang menghabiskan waktu berliburnya di Pantai Jikumerasa” tutur Cenni.

Sedangkan untuk resortnya, kini sedang diadakan diskon promo besar-besaran, bagi mereka yang ingin menginap di bulan juni sampai juli.

“Harga promo Kamar tipe superior  Rp. 389.000, Kamar tipe deluxe Rp 498.000 sedangkan Kamar bungalow Rp. 1.498.000. ini berlaku sampai juli 2019” ungkapnya.

Tidak berlebihan kiranya jika Resort & Resto Jikumerasa Beach ini hukumnya wajib untuk dikunjungi bagi mereka yang mengaku suka berwisata pantai. Pasalnya selain bisa menikmati  pemandangan alam yang luar biasa, Resort ini di apit oleh tiga tempat rekreasi pantai lainya, diantaranya pantai bahari baikole yang dikelolah pemerintah desa Jikumerasa, Pantai Bahari Jikumerasa yang dikelolah pemerintah Daerah dan pantai Ako.

Mereka yang berkunjung ke tiga tempat wisata ini pula sangat dekat dan mudah mengunjungi Resto Jikumerasa Beach untuk mencicipi menunya sambil menikmati keindahan alamnya baik diwaktu siang maupun malam..**** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *